Wabup RD dan Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Mitra

oleh -34 Dilihat
oleh

Manado Tempo, Minahasa -Bertempat di Gedung Bumdes Desa Pangu, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (29/09 -2021), Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa dan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Minahasa menyerahkan bantuan bagi korban banjir bandang.

Dalam penyerahan bantuan, Wabup RD ikut didampingi Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong bersama sejumlah pejabat dijajaran Pemkab Minahasa.

Tiba di Minahasa Tenggara, Wabup DR(HC) Roby Dondokambey SSi dan rombongan Pemkab Minahasa disambut Wakil Bupati Kabupaten Mitra Jocke Legi,

Wabup RD dalam kesempatan ini kepada yang hadir mengatakan, dirinya bersama Bupati Minahasa Royke Roring dan seluruh warga Minahasa turut prihatin atas bencana yang terjadi di Mitra.

” Sebagai daerah tetangga Pemerintah Kabupaten Minahasa dapat menyerakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana ini ,” ujar Dondokambey

Dia Menambahkan , semoga bantuan yang diserahkan ini dapat membantu dan meringankan beban dari masyarakat yang tertimpa bencana.

Ketua YJI Cabang Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, mengungkapkan keprihatian atas musibah yang dialami warga Mitra, sehingga YJI Cabang Minahasa merasa senasib sepenanggungan sehingga YJI Cabang Minahasa dengan suka rela datang membantu meringankan beban yang di alami masyarakat daerah ini.

” Ini merupakan bencana, yang bisa menimpa siapa saja, harapan kami agar bantuan ini dapat menyemangati korban terdampak banjir bandan agar dapat bangkit dan terus bersemangat,” tegasnya

Pemkab Mitra melalui Wakil Bupati Jesaja Jouke menyampaikan atas nama Bupati James Sumendap dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Minahasa, PMI dan YJI Minahasa.

“Puji syukur perhatian dari Pemkab Minahasa, PMI dan YJI Cabang Minahasa yang begitu berempati terhadap masyarakat Mitra yang tertimpa musibah banjir bandang. Kiranya budi baik yang ditunjukan kepada warga Mitra akan dibalas dengan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Wabup Jesaja.(Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.