RPJMD Manado Sinergikan Visi-Misi AARS Dengan Visi-Misi ODSK

oleh -15 Dilihat
oleh

Manado Tempo, Tikala- Walikota Manado Andrei Angouw memastikan bahwa visi dan misinya bersama Wakil Walikota Richard Sualang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Manado tahun 2021-2026.

Hal itu dikatakannya dalam pelaksanaan Musyawarah RPJMD Kota Manado tahun 2021-2026, yang digelar di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jalan Balaikota Tikala, Senin (11/10/2021) pagi.

“Musyawarah ini adalah kita berembuk dan bermusyawarah, merumuskan program-program pembangunan Kota Manado kedepan sebagai jabaran dari visi dan misi yang sudah kita tetapkan,” ujar Walikota.

Giat yang dihadiri para pejabat Pemkot Manado ini, dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Pada kesempatan itu, Olly mengatakan kalau Musrenbang RPJMD ini sangat penting, termasuk mensinergikan visi-misi AARS dengan visi-misi ODSK di Pemprov Sulut.

“Makanya saya hadir disini untuk mendukung dan menunjang setiap pelaksanaan pembangunan apalagi pembangunan di Kota Manado sebagai Ibukota Provinsi dan Pintu Gerbang bagi Sulawesi Utara,” ujar Gubernur Olly.(inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.