Polres Minahasa Salurkan Bantuan Bagi 200 Penerima di 4 Kecamatan

oleh

Manado Tempo Minahasa- Kepolisian Resor Minahasa melalui Satuan binmas menyerahkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) bagi Masyarakat pemilik usaha di empat kecamatan sejumlah 200 warga penerima di Wilayah Hukum Polres Minahasa, Jumat (15/10/2021) pukul 09.00 wita.

Bertempat di Aula Rumah Doa Mako Polres Minahasa jalan Manguni Kelurahan Wewelen Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa, sebanyak 200 Masyarakat Penerima Satu persatu bergiliran di hadapkan sesuai Nomor antrian yang telah di siapkan Personil Satuan Binmas Polres Minahasa yang Bertugas dengan jumlah bantuan Rp.1.200.000 per orang

Siska Rondonuwu , Warga penerima asal Desa Kinaleosan Kecamatan Kombi yang di wawancarai wartawan mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dengan adanya bantuan dari pemerintah pusat melalui Polres Minahasa.

“Saya merasa bersyukur atas bantuan ini karna sebagai Masyarakat hal ini secara pribadi sangat membantu kami ,” ujar Siska.

Kapolres Minahasa AKBP.Tomy Bambang Souissa SIk, melalui Kasat Binmas AKP, Alex Karundeng , mengatakan bahwa penyaluran Bantuan ini sudah memasuki Tahap ke 4 ,: Bantuan ini sudah masuk Tahap 4 dengan jumlah penerima 200 orang yang di salurkan ke Warga Masyarakat di 4 Kecamatan ,” tegas Kasat Binmas.

Kegiatan penyaluran Bantuan BTPKLW Polres Minahasa ini akan berlanjut hingga tahap 5 dan tahap 6 yang akan di laksanakan pada minggu depan.(Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.