74 Warga Desa Lola Tiga Tombariri Timur Terima BLT Dana Desa

oleh

Manado Tempo Minahasa- Suasana dalam kegembiraan di rasakan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Lola 3 Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa, Rabu (06/10/2021) pukul 12.00 wita.

Di ketahui sejumlah 74 KPM tersebut setiap bulan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa dan ini yang ke 9 kalinya sebagai bentuk tindak lanjut perhatian Pemerintah Pusat dan Daerah kepada Masyarakat Desa yang turut merasakan dampak dari Pandemi Global Virus Covid 19.

Terpantau di lokasi, satu demi satu Keluarga penerima mendapatkan giliran bergantian untuk menerima Dana Bantuan Langsung Tunai ini dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan serta tidak berkerumun dalam kegiatan penyerahan bantuan itu.

Hukumtua Desa Lola 3 Kecamatan Tombariri Timur Novidi S.Aroran yang di kunjungi wartawan di rumahnya, Jalan raya Tomohon Tombariri jaga 4 Desa Lola 3 Kecamatan Tombariri mengatakan, untuk menghindari terjadinya kerumunan dalam penyerahan bantuan pihaknya, melakukan kunjungan ke rumah keluarga penerima, dan ini adalah hal yang efektif dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan.

“Hal ini sangatlah Efektif di lakukan demi terjadinya kerumunan dan mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona Covid 19 di Desa tersebut,”ujar Novidi

Menurutnya meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menurun dari Level 3 ke Level 2, namun pihaknya tetap mawas diri dan mengajak Masyarakat untuk tetap mengikuti Imbauan Pemerintah dengan terus mematuhi Protokol Kesehatan,” tutupnya. (Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.