Daisye Pusungunaung dan Elke Rambing Terpilih Jadi Diaken dan Penatua Kolom 4 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon

Pelaksanaan Pemilihan Pelayan Khusus (Pelsus) di Kolom 4 Jemaat Gereja Masehi Injili (GMIM) Kanaan Uluindano, di Kelurahan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan (Kota Tomohon), Provinsi Sulawesi Utara, berhasil digelar, jumat (16/10/2021).

Daisye E. Pusungunaung SE.ME,. Dan Ir. Elke J Rambing, masing-masing terpilih menjadi Diaken dan Penatua terpilih di Kolom 4 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano Periode pelayanan  2022-2026.

Dalam pemilihan ini keduanya membuat pernyataan serta menandatangi lembaran kesediaan untuk melayani dan dibacakan di hadapan jemaat.

“Saya berjanji akan senantiasa menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan menaati Tata Gereja GMIM tahun 2022-2026 dan peraturan peraturan serta ketentuan lainnya,” ujar keduanya senada usai terpilih.

Sementara itu Finli Lumenta didampingi Charles Rumende selaku panitia pemilihan, mengucapkan terimah kasih banyak kepada jemaat Kolom 4 yang telah menyukseskan pesta demokrasi iman lewat pemilihan pelayan ini.

“Puji syukur kami naikan kepada Tuhan Yesus, kami boleh melaksakan tugas pemilihan Pelayan Khusus kolom 4 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano. “Pelsus terpilih Diaken Daisye E. Pusungunaung SE.ME dan
Penatua Terpilih Ir. Elke J Rambing tandas Finli Lumenta. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.