Gencar Patroli Cipkon dan Operasi Yustisi, Polsek Lembean Timur Ajak Masyarakat Taati Prokes

oleh

Manado Tempo, Minahasa-Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Lembean Timur gencar menggelar Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) Operasi Yustisi yang merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam menekan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Lembean Timur Ipda Dj Sangadji SE menyebutkan kegiatan ini berlangsung pada Selasa (19/10/2021) yang dimulai sekitar pukul 10.00 Wita hingga selesai.

“Kami menurunkan personel untuk menggelar operasi dengan menyasar empat desa di wilayah hukum Polsek Lembean Timur, yakni Desa Seretan, Seretan Timu, Kapataran dan Kapataran Satu,” ujarnya.

Menurut Ipda Sangadji pelaksanaan Operasi Yustisi, Patroli Cipkon yang merupakan KRYD untuk penekanan penyebaran Covid-19.

“Setiap menggelar operasi yang dilakukan dengan santun namun tegas, kami selalu mengingatkan kepada masyarakat melalui imbauan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) serta di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level II,” ucapnya.

Lanjut Kapolsek Lembean Timur, dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut harus ada peran serta masyarakat dengan melaksanakan disiplin dan kepatuhan agar virus tersebut bisa cepat hilang.

“Intinya peran serta masyarakat dalam menaati prokes Covid-19. Tujuannya, bila virus berbahaya ini sudah teratasi, kita dapat beraktivitas seperti tahun-tahun sebelumnya,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Lembean Timur menyebutkan dalam operasi kali ini melibatkan anggota Aipda Gerry Liogu dan Bripka Ricky Kumontoy.(Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.