Kepala BNN Sulut Buka Sosialisasi Berkelanjutan Bagi Pecandu Narkoba

oleh

Manado Tempo, Minahasa – Badan Narkotika Nasional(BNN) menggelar kegiatan sosialisasi program Rehabilitasi Berkelanjutan pada, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Luna’s kitchen Tounsaru kecamatan Tondano selatan ini diikuti oleh sejumlah stake holder terkait.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy B. Souissa, SIK pada kegiatan ini diwakili oleh Kasat Narkoba IPTU Erween Tanos, SE, SH, berhubung disaat yang sama Kapolres sedang mengikuti kegiatan vicon Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari tahun 2021.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan oleh kepala BNNP Sulut Brigjen Pol. Viktor J. Lasut, kemudian lanjut dengan sosialisasi program berkelanjutan bagi pecandu/penyalah guna Narkoba oleh Kabid Rehabilitasi BNN Sulut dr. Ine dan lanjut tanya jawab.

Hadir dalam kegiatan Sosialisasi ini, Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Drs. Viktor J Lasut, Kepala Bidang Rehabilitasi BNN Sulut, dr. Ine, Kaban Kesbang Kabupaten Minahasa, Ir. Yani Moniung, Pasi Intel Kodim Kapten Inf. Donny Lumenta, Kasat Resnarkoba Polres Minahasa Iptu Erween Tanos,SE.SH, Utusan dari Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, TP PKK dan Unima, Camat Tondano Selatan, Timur dan Utara, Lurah Tataaran I, II, Tataaran Patar, Maesa Unima, Tounsaru, Jawa Tondano dan Papakelan.(Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.