Pemkot Tomohon Terima Kunjungan Bangar DPRD Kota Gorontalo

oleh -5 Dilihat

Manadotempo Tomohon

Pemerintah Kota Tomohon menerima kunjungan kerja dari Badan Anggaran DPRD Kota Gorontalo dan TAPD Kota Gorontalo, di rumah dinas Walikota Tomohon, jumat (22/10/2021).

Wakil ketua DPRD Kota Gorontalo Mohammad Rifai Bukusu selaku pimpinan rombongan menjelaskan bahwa tujuan kunjungan ini adalah selain sebagai bentuk silaturahmi, kami juga ingin mempelajari terkait pembahasan rancangan peraturan daerah tentang APBD kaitannya dengan dana transferan dan terkait dengan mandatory dalam APBD Kota Tomohon Tahun Anggaran 2022.

“Kami berharap apa yang didapat saat ini akan menjadi oleh oleh untuk kami bahas dalam pembahasan bersama dengan TAPD Kota Gorontalo kedepan”, ucap Rifai Busuku, saat itu didampingi juga wakil ketua DPRD Haji Syamsudin Umar SIP bersama Asisten dua Setda Kota Gorontalo Ir Laida M Ali MSi.

Assisten Umum Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi saat menerima rombongan mengatakan, atas nama Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE bersama Sekot Edwin Roring SE ME sebagai ketua TAPD Kota Tomohon menyambut baik dan penuh suka cita akan kunjungan ini.

Kesempatan itu Mandagi menjelaskan kaitannya dengan dana transferan dan terkait dengan mandatory dalam APBD Kota Tomohon Tahun Anggaran 2022.
Disertai juga dengan penjelasan dari unsur TAPD Kota Tomohon bersama unsur SKPD terkait.

“Diharapkannya hubungan silaturahmi yang tercipta antara Kota Tomohon dan Kota Gorontalo selama ini, tetap terbina dengan baik.” ujar Mandagi.

Diakhir pertemuan, dilakukan penyerahan cendera mata dari Pemkot Tomohon kepada Badan Anggaran DPRD Kota Gorontalo dan TAPD Kota Gorontalo.(oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.