Sekda Roring Buka Kegiatan Pembinaan Pelaksanaan Penanaman Modal

oleh

Manadotempo Tomohon

Salah satu upaya Pemerintahan Kota Tomohon dalam pemulihan ekonomi dengan menggelar Pembinaan Pelaksanaan Penanaman Modal Untuk Mendorong Kemitraan Usaha.

Pada kegiatan yang digelar di Grand Master Resort, Walikota Tomohon yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. menghadiri sekaligus membuka kegiatan tersebut.

“Untuk itu upaya-upaya dilakukan pemerintah dari pusat sampai ke daerah ditujukan untuk pemulihan ekonomi masyarakat.” ujar Walikota Caroll Senduk yang diwakili Sekertaris Kota Tomohon Edwin Roring. (22/10) 2021.

Pada intinya pemerintah daerah sangat mendukung dan terbuka bagi pelaku usaha yang ingin berinvestasi di Kota Tomohon dengan berbagai kemudahan yang akan diberikan serta tidak melupakan keberpihakan pada UMKM

“Saat ini Pemerintah Kota Tomohon juga telah memiliki peraturan terkait kemudahan berusaha yaitu Perda nomor 8 tahun 2018 dan Perwako nomor 59 tahun 2019 tentang standar operasional prosedur pelaksanaan pemberian insentif dan/atau pemberian kemudahan kepada masyarakat dan/atau investor.” lanjut Roring.

“Kedepannya kami akan semakin mendorong kerjasama antara Pelaku Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dan UMKM dengan demikian diharapkan dapat membantu peningkatan nilai investasi di Kota Tomohon.” pungkasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Grand Master Resort Tomohon Jumat, 22 Oktober 2021 dengan peserta kegiatan yakni Para Pelaku Usaha yang ada di Kota Tomohon.
Hadir juga pada kegiatan ini Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tomohon Ir. Ervinz Liuw, M.Si. dan narasumber Schwarz Liuw. (oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.