Hadiri Perayaan HUT Ke-57, CEP Komit Bekerja Maksimal Demi Terwujudnya cita-cita Partai Golkar

oleh

Manado Tempo, MINSEL-Jajaran dewan pengurus pusat (DPP) dan dewan pengurus daerah (DPD) partai Golkar, menggelar perayaan hari ulang tahun ke-57 partai Golkar, yang dipusatkan di kantor DPP partai Golkar, Sabtu (23/10/2021) kemarin.

Kegiatan yang diberi tema “Bersatu Untuk Menang” dan berlangsung sangat meriah serta penuh rasa kekeluargaan, dipimpin langsung oleh ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan bahwa tahun 2024 mendatang menjadi istimewa bagi seluruh kader partai berlambang pohon beringin ini, karena pada tahun 2024 partai Golkar akan menginjak usia 60 tahun atau 6 dekade.

“Mari kita ciptakan sejarah baru buat partai Golkar di usianya yang ke-60 tahun atau 6 dekade, tahun 2024 mendatang. Kita harus bersatu untuk berjuang dan memenangkan partai Golkar pada pemilihan presiden, legislatif dan pemilihan kepala daerah,” kata Ketum.

Presiden RI Joko Widodo dalam pidatonya menyampaikan bahwa usia 57 adalah usia yang matang, solid dan berpengalaman.

“Teruslah berkarya demi kemajuan bangsa Indonesia. Tumbuhlah seperti pohon beringin agar dapat mengayomi dan mensejahterahkan masyarakat Indonesia. Selamat Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 57 Tahun. Bersatu untuk menang,” ucap presiden.

Sementara itu, ketua DPD l partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang hadir turut dalam hajatan tersebut, berkomitmen untuk bekerja dan berjuang semaksimal mungkin, demi terwujudnya cita-cita partai Golkar. “Kemenangan dan kejayaan partai Golkar adalah harga mati yang harus diperjuangkan oleh seluruh jajaran pengurus dan kader serta simpatisan partai Golkar Sulawesi Utara. Sebab itu, segala daya dan upaya akan kami lakukan, demi mewujudkan cita-cita dan harapan partai Golkar,” ungkap mantan Bupati Minsel dua periode ini.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.