HUT WKI Sinode GMIM ke-84 Berlangsung Sukses, Ketua Panitianya Pnt Fenny Roring-Lumanau

oleh -18 Dilihat
oleh

Manado Tempo, Minahasa -HUT kE-84 W/KI Sinode GMIM, Sabtu, 20 November 2021 bertempat di Gedung Wale Ne Tou Minahasa, Sasaran Tondano berlangsung sukses.

Adalah Pnt. Fenny Roring-Lumanauw SIP yang menjadi Ketua HUT WKI tersebut. Apalagi sepanjang kegiatan protokol kesehatan Covid-19 dilangsungkan secara ketat mengingat para tamu yang hadir pun begitu antusias.

Wakili Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-84 Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM yang dihadiri ratusan Wanita/Kaum Ibu se-GMIM.

Adapun Ibadah dipimpin langsung Ketua KKPGA Sinode GMIM Pdt Vanny Arina-Suoth MTh dan turut dihadiri oleh Ketua Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM Pnt Dra Adriana Dondokambey MSi, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Ny Martina Dondokambey-Lengkong SE, Plt Kepala BPKAD Provinsi Sulut Wanda Hosang-Mussu SE yang mewakili Gubernur Sulut, para jajaran Komisi Pelayanan W/KI se-Sinode GMIM, jajaran Pemkab Minahasa dan para pengurus TP PKK serta Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa.

Dalam laporan Ketua Panitia Pelaksana, Pnt Fenny Roring-Lumanauw yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa sekaligus Ketua Komisi W/KI Wilayah Manado Tenggara menyampaikan terima kasih kepada Pdt Vanny Arina-Suoth yang telah memimpin Ibadah tersebut, Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM bersama jajaran Pemkab Minahasa yang telah mendukung kegiatan ini, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Martina Dondokambey-Lengkong bersama jajaran TP-PKK dan Dharma Wanita Persatuan, serta semua Komisi Wanita Kaum Ibu GMIM yang telah mendoakan dan mensukseskan hajatan tahun W/KI Sinode GMIM ini,

Pnt Fenny Roring-Lumanauw juga menyampaikan terima kasih buat Gubernur Sulut melalui Plt. Kepala BPKAD Sulut Wanda Hosang-Mussu SE atas kehadiran dan menopang penuh kegiatan ini, serta kepada Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM, Pnt. Dra. Adriana Dondokambey, M.Si bersama semua jajaran Komisi yang sudah mempercayakan pelaksanaan ibadah syukur tersebut di Kabupaten Minahasa. Demikian juga dengan para W/KI se-Sinode GMIM baik yang hadir secara langsung maupun virtual serta semua hamba Tuhan yang sudah menopang dalam doa.

“Ada sukacita luar biasa bagi kami karena acara ini boleh berjalan dengan baik. Kiranya Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa memberkati segala karya dan pelayanan kita sambil mengajak agar kita terus saling menopang dan bekerjasama dalam melaksanakan tanggung jawab dalam lingkup Komisi Wanita/Kaum Ibu baik saat ini dan ke depan,” kata Pnt.

Fenny yang terpilih kembali sebagai Ketua W/KI Jemaat Bukit Moria Rike untuk periode 2022-2026, yang diapresiasi oleh Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM karena mampu mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan HUT ke-84 W/KI Sinode GMIM tahun 2021 ini dengan baik dan sukses.(Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.