Waspada Uang Palsu Beredar di Pasar Tomohon

oleh

Manado Tempo, Tomohon-Momentum menghadapi Hari Natal 25 Desember 2021 digunakan oknum tidak bertanggung jawab dengan melakukan aksi tidak terpuji merugikan warga yang tengah mencari rejeki.

Lembaran uang palsu yang ditemukan PD Pasar Tomohon sebagai bukti pasar Tomohon jadi sasaran pengedar uang palsu. (istimewa)

Adalah beredarnya Uang Palsu dengan pecahan Seratus Ribu Rupiah (100.000) ditengah-tengah pedagang Pasar Beriman Tomohon hingga pedagang pun dibuat resah.

Dirut PD Pasar Tomohon Lily Solang pun langsung menghimbau agar seluruh pedagang yang berada di Pasar Tomohon untuk waspada.

“Himbauan, waspada terhadap uang palsu telah beredar di pasar tradisional Beriman Tomohon. Sudah ada korban di pedagang, ini buktinya,” terang Solang sembari menunjukkan belasan lembar Uang Palsu pecahan seratus ribu rupiah.

Pedagang Pasar Tomohon pun sepakat akan lebih berhati-hati ketika menerima uang dari pembeli, akan lebih baik di cek terlebih dahulu apakah uang asli atau palsu.

KAPOLRES TOMOHON DIMINTA BERTINDAK

Tapi pedagang Pasar Tomohon pun berharap pihak Polres Tomohon untuk mencari dan temukan siapa yang telah dengan sengaja melakukan transaksi dengan pedagang menggunakan Uang Palsu.

“Kami harap Kapolres Tomohon bisa temukan dan tangkap oknum yang sengaja edarkan uang palsu, karena sangat merugikan kami sebagai pedagang di pasar Tomohon,” kata Stenli, Selvi pedagang pasar Tomohon.
(inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.