Ada Lobster dan Keliting di Pasar Tomohon

oleh -81 Dilihat
oleh

Manado Tempo, Tomohon-Pasar Beriman Tomohon yang dikenal dengan jualan aneka macam daging ekstrim, kini melakukan inovasi pengembangan usaha.

Adalah aneka macam jenis ikan seafood pun sudah tersedia. Sebut saja lobster dan kepiting yang memang cukup langkah didapati di pasar Tomohon.

Langkah pengembangan usaha tersebut pun turut didukung penuh PD Pasar Tomohon dibawah komando Lily Solang dan jajaranya.

Warga pun menyambut baik akan pengembangan tersebut, mengingat tempat lokasi jualan seafood kini sudah tertata apik termasuk lapak jualan pedagang lain.

“Penataan jualan pedagang pasar Tomohon sekarang makin baik karena untuk daging ekstrim dan ikan seafood berada di tempat terpisah dan ada jarak cukup jauh. Begitu juga kebersihan pasar yang tampaknya menjadi perhatian pd pasar hingga pedagang makin sadar akan kebersihan,” terang serentak para pengunjung pasar Tomohon, Minggu (27/02/2022).

Pihak PD Pasar Tomohon mengakui
PD Pasar Beriman Kota Tomohon memang tengah melakukan pengembangan Usaha dengan mensuport penuh pedagang yang berjualan Lobster, Udang, Kepiting, Ikan kerapu dan lainya. “Lokasi penjualan seafood itu juga diatur terpisah tepatnya di jalur kantor PD Pasar di kios nomor 17,” ungkap PD Pasar Tomohon.(inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.