WFH, MJP Terima Aduan Masyarakat Dan Sosialisasikan Perda

oleh -40 Dilihat
oleh

 


Manado Tempo – Meski saat ini kasus Covid 19 di wilayah Sulut kembali mengalami trend peningkatan, namun tidak berarti membatasi gerak dan ruang bagi anggota DPRD untuk menerima aspirasi dan menjalankan tugas dan amanat rakyat.

Terbukti anggota DPRD Sulut yang juga ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut ini, Melky Jakhin Pangemanan, S.IP, MAP, M.Si tetap terpantau melakukan aktifitas kedewanan.

Dalam media sosial yang diunggah Senin, (1/03/2022) Wakil Ketua Bapemperda ini melaporkan bahwa dirinya bekerja dari rumah (Work From Home). Menerima aduan dan aspirasi publik yang disampaikan via sosial media kepada nya.

Selain itu melaksanakan koordinasi bersama Pimpinan dan anggota BAPEMPERDA dan Komisi IV terkait urusan internal dan kerja pelayanan kepada publik.

“Sebagai wakil rakyat saya juga melakukan sosialisasi (via media sosial) Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Nomor 2 Tahun 2021 tentang Fakir Miskin dan Anak Terlantar dan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pelindungan dan Pemberdayaan Penyandang Disabilitas.
Tegas anggota dewan yang di kenal smart ini, bekerja untuk rakyat adalah tanggungjawab dan panggilan jiwa yang menjadi candu untuk terus dan terus melakukan.

Sebagaimana diketahui sejak dilantik, MJP menjadi anggota dewan yang sangat terbuka kepada masyarakat, bahkan tak membatasi dirinya untuk menerima aspirasi masyarakat baik secara fisik dikantor DPRD, maupun juga virtual. Bahkan setiap apapun aktifitas kedewan akan di publish dimedia sosial.(Desi)

No More Posts Available.

No more pages to load.