Aneh, Jalan dan Trotoar Depan SMP Katolik Jadi Langganan Proyek Tahunan

oleh
Kondisi jalan dan trotoar depan sekolah Katolik Hati Kudus Manado kembali rusak dan terlihat akan diperbaiki.(manadotempo)

Manado Tempo-Pekerjaan asal jadi mungkin menjadi biang kerok, jalan dan trotoar depan SD hingga SMP Hati Kudus Katolik Manado berulang rusak dan menjadi langganan proyek setiap tahun.

Lihat saja, awal tahun 2022 kembali berulang seperti tahun-tahun sebelumnya jalan terkelupas dan kembali berlubang serta trotoar sebagian ambrol yang pada akhirnya berujung perbaikan melalui pekerjaan proyek.

Warganya pun menilai kondisi tersebut seperti ada unsur kesengajaan agar menjadi lokasi langganan proyek tahunan yang tentunya menelan uang rakyat tidak sedikit.

Pasalnya, tiap tahun terus berulang dan berulang jalan dan trotoar tersebut kembali rusak dan mau tidak mau harus diperbaiki.

“Jika dikerjakan dengan benar dengan melihat pengalaman tahun-tahun sebelumnya, tentunya jalan dan trotoar tidak rusak setiap menghadapi musim penghujan. Tapi kalau memang sengaja pekerjaan dilakukan asal jadi, pasti tiap tahun akan menelan anggaran dengan proyek pekerjaan,” ungkap warga pengguna jalan ketika melintas.(inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.