Turun Kunker HVK Dorong Kepala Desa Gunakan Dandes Secara Baik dan Tepat

oleh -384 Dilihat
oleh

 


Manado Tempo – Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bidang pemerintahan dan hukum, beberapa waktu lalu melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di desa Kolongan Atas Satu, Kecamatan Sonder dan Desa Kiawa Dua, Kecamatan Kawangkoan Utara, Kabupaten Minahasa.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan, menjelaskan kunker tersebut dalam rangka koordinasi terkait dengan penyaluran dana desa untuk pelaksanaan program padat karya tunai yang di biayai dana desa tahun 2021.

Politisi Gerindra ini mengungkapkan, disetiap kunker dirinya selalu mendorong agar para kepala desa dapat mengelola dana desa sebaik dan seefisien mungkin.

“Setiap turun ke desa desa yang ada di Provinsi slSulut saya selalu mendorong kepada bpk/Ibu Hukum tua/kepala desa dan jajarannya dalam pengelolaan dana desa supaya tepat guna dan sasaran, begitu juga kepada pendamping desa baik Kabupaten dan kecamatan supaya Memaksimalkan Pendampingan dalam pengelolaan dana desa,” kata HVK.

Tambah Wakil Ketua KADIN Sulut ini, Kunker tersebut di laksanakan pada minggu terakhir bulan Februari, kami di dampingi oleh pendamping desa Kabupaten Minahasa Ibu Junita Karel bersama Hukum tua desa kolongan atas Bpk Wendy Pongoh, Hukum tua desa kiawa dua Bpk Oldy Suak.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut, selain dirinya juga Ketua komisi Vonny paat, Sekretaris Muhamad Wongso, Anggota Fabian kaloh, Jhonny Panambunan, Imelda Novita Rewa dan staf komisi I.(DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.