Pekan Depan Pansus LKPJ Bakal “Kuliti” SKPD

oleh -464 Dilihat
oleh
Kabag Persidangan DPRD Sulut, Jerry Kristofel Hamonsina, S.STP

 

Manado Tempo – Pembahasan LKJP Gubernur tahun 2021 akan dilangsungkan pekan mendatang. Hal ini sebagaimana di jelasakan oleh Sekwan Sulut melalui Kabag Persidangan Jerry Kristofel Hamonsina, S.STP.

Kepada wartawan, saat ditemui diruang kerjanya , Selasa (05/04/2022) Hamonsina menjelaskan sebagaimana hasil rapat Pansus maka usai melaksanakan kunker ke Jakarta, maka pembahasan bersama SKPD dimulai senin pekan mendatang.

“Pekan ini Pansus melaksanakan kunker ke BSG Jakarta sesudah itu baru pembahasan dengan SKPD,”Jelas Hamonsina.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan LKPJ Gubernur Di tahun 2021, dalam rapat Paripurna. Jelas Olly ada begitu banyak keberhasilan yang di raih dan torehkan bersama.

Pertumbuhan Ekonomi Kumulatif Sulawesi Utara, mencapai 4,45% (c-to-c) di Triwulan III 2021, dimana persentase ini lebih tinggi dibandingkan angka nasional yakni 3,24%, dan menduduki peringkat ke-2 di tingkat regional Sulawesi.

Persentase Penduduk Miskin turun, hingga berada pada angka 7,77%, dan masih menjadi yang paling rendah diantara provinsi-provinsi lain di pulau Sulawesi.
Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Provinsi Sulawesi Utara, boleh mencapai angka 73,30, atau meningkat dari tahun sebelumnya (tahun 2020) yakni 72,93. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.