BSG Siapkan Dana 800 Milyar dan Layanan Transaksi Digital 24 Jam

oleh -5 Dilihat
oleh
Direksi BSG

 

Manado Tempo – Menghadapi bulan Rhamadhan dan Idul Fitri 1443 tahun 2022 menjadi perhatian khusus jajaran Direksi Bank Sulut – Gorontalo (BSG) dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan “Torang Pe Bank” bagi masyarakat terlebih umat Muslim guna memenuhi kebutuhan melalui transaksi layanan tunai di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dengan mengalokasikan dana tunai sebesar Rp. 800 Milyar.

” Kebutuhan masyarakat di bulan Rhamadan dan Hari Raya Idul Fitri pasti meningkat, BSG hadir untuk menjawab hal itu terutama bagi saudara – saudara kita umat Muslim yang merayakannya sehingga kami telah menyiapkan kurang lebih Rp.800 milyar untuk layanan transaksi terutama di Kota Manado, Gorontalo dan Bolaang Mongondow, ” ungkap Direktur Utama BSG Revino Pepah Senin (11/4/22).

Tak hanya itu lanjut Pepah, BSG juga memberikan layanan 24 jam untuk transaksi digital melalui mobile banking BSGtouch, SMS Banking BSGsms, BSGdirect untuk payrol perusahaan dan fasiltas pembayaran pajak daerah sehingga transaksi perbankan dapat dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

“Kita juga siapkan fasilitas transaksi digital 24 jam seperti transfer dana melalui aplikasi digital banking yang disediakan BSG, masyarakat bisa memanfaatkan layanan tersebut,” pungkas Dirut Pepah. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.