Paskah PDIP Sulut, Kandouw : Terus Perkuat Toleransi Dan Kerjasama Antar Umat Beragama

oleh

 


Manado Tempo- Memaknai akan karya besar Tuhan Yesus Kristus yang telah menyatakan kemenangan lewat kebangkitaNya maka Keluarga besar DPD PDIP Sulawesi Utara (Sulut) merayakan ibadah Paskah, Kamis (28/4/2022). Ibadah dilaksanakan di gereja bersejarah GMIM Sentrum Schwarz Langowan, Minahasa.

Namun yang menjadikan suasana Paskah lebih bermakna, ibadah tersebut dilaksanakan bersama dengan panti-panti asuhan se Minahasa.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Drs Steven Kandouw mengatakan momentum Paskah ini membawa penguatan bagi seluruh kader PDIP yang merayakannya.
“Peringatan Hari Paskah menjadi energi untuk mengingatkan kita semua, bahwa penderitaan bukanlah akhir dari segalanya. Ada cahaya terang menanti kita di depan. Ada semangat dan optimisme bahwa situasi yang pahit pun bisa dilalui oleh kita semua,” ucap Kandouw.

Ia juga mengingatkan seluruh kader PDIP untuk semakin memperkuat toleransi antar umat beragama.
“Di momentum ini, marilah kita seluruh masyarakat untuk memperkuat toleransi dan kerjasama antar umat beragama bagi keutuhan bangsa dan Negara,” tutupnya.

Pada ibadah yang dihadiri kepala-kepala daerah dari PDIP, di antaranya Bupati Minut Joune Ganda, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Roy Roring dan Robby Dondokambey, Bupati Mitra James Sumendap, Bupati Minsel Frangky Wongkar serta para pimpinan dan anggota DPRD Sulut dan Kabupaten/kota, PDIP berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.