Partai Golkar Sulut Berbagai Kasih Dengan Warga Muslim

oleh

Manadotempo,MINSEL-Momentum perayaan Idul Fitri 1443 H, kembali dimanfaatkan oleh jajaran pengurus dan kader partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) untuk berbagi kasih dengan warga muslim.

Dengan mengerahkan sejumlah pengurus dan kader, PG Sulut pimpinan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menyambangi sejumlah masjid dan panti asuhan untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

Di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), penyaluran bantuan paket sembako, dipimpin oleh ketua harian partai Golkar Minsel Fredi Rawis. “Memang benar, dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, partai Golkar Sulut dibawah pimpinan ibu Christiany Eugenia Paruntu, mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako buat warga muslim. Khusus di Kabupaten Minsel, ada beberapa masjid dan panti asuhan yang sudah kami kunjungi untuk penyaluran bantuan paket sembako,” ujar Rawis.

Sementara itu, ketua DPD l partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu mengatakan, pemberian bantuan paket sembako, merupakan wujud dalam mempertahankan tali silahturahmi antara partai Golkar dengan warga muslim di Sulawesi Utara. “Selain di Minsel, ada beberapa masjid dan panti asuhan di kabupaten/kota se-Sulut yang sudah dikunjungi untuk penyaluran bantuan paket sembako,” kata mantan bupati Minsel dua periode ini yang akrab disapa Tetty.(AP)

No More Posts Available.

No more pages to load.