Megawati Diundang Khusus Pemerintah Korsel, Wowor : Ini Bukti Ketokohan

oleh -9 Dilihat
oleh
Rocky Wowor Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut

Manado Tempo – Ketokohan Presiden RI Ke 5 Megawati Sukarnoputri yang mendunia dapat dilihat dari diundangnya Ibu Megawati secara khusus oleh Pemerintah Korea Selatan.
Hal ini pun menjadi kebanggan tersendiri bagi seluruh rakyat Indonesia. Demikian dikatakan Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor.

” Sebagai anak bangsa kita patut berbangga memiliki pemimpin seperti Ibu Megawati Soekarno Poetri yang bersahaja dan dikagumi tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Luar Negri,” ungkap Wowor.

Politisi muda yang juga sukses memimpin Fraksi PDIP di DPRD Sulut ini mengatakan tidak hanya diundang untuk menghadiri pelantikan, pemerintah korea selatan juga akan memberikan penghargaan penganugerahan gelar profesor kehormatan dari Seoul Institute of the Arts (SIA).” Bukti jika pemerintah korea selatan sangat menghargai Ibu Megawati sebagai pemimpin yang mampu membangun hubungan baik dengan pemerintah korea,” kata Wowor.

Sebagaimana diketahui Pemerintah Korea Selatan telah mengundang khusus putri sang Proklamator Soekarno ini untuk menghadiri pelantikan Presiden Korea Selatan yang baru Yoon Suk Yeo. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.