Pemuda Pancasila MPW Sulut Lanjutkan Tradisi

oleh

Manado Tempo-SALAM PERJUANGAN DAN SALAM ORGANISASI. MERDEKA.PANCASILA ….PANCASILA ….PANCASILA….”

Setelah 77 Tahun Berdaulat Sebagai Bangsa, kini Pancasila sekali lagi berhadapan dengan ujian transnasionalisme berjubah Ideologi Agama.

Padahal berkat warisan leluhur yang mempersatukan sekat suku, agama, dan antar golongan, Indonesia berhasil menempatkan diri sejajar dengan negara maju.

Bahkan tahun 2021 telah diumumkan Indonesia menjadi Presidensi G20, kelompok 20 negara paling maju di dunia.

Untuk memperkuat ketahanan bangsa sekaligus melanjutkan tradisi kaderisasi berbasis ideologi, Pemuda Pancasila melalui Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sulawesi Utara (Sulut) di bawah komando Ir. Ronald Sorongan, M.Si. dan Sekretaris Maarthen Lombogia, menggelar Diklat Kaderisasi Kualifikasi Utama pada 27-28 Mei 2022 di Kabupaten Minahasa.

Diklat PP ini pun melibatkan 15 Majelis Pimpinan Cabang, Lembaga/Badan Bentukan MPW Pemuda Pancasila, Diklat yang wajib diikuti oleh seluruh Calon Majelis Pimpinan Cabang (MPC) difasiltasi langsung oleh Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila dengan standar nasional yang terukur dan sistematis.

“Mari jo, Lembaga dan Badan Bentukan MPW, MPC, serta kader-kader Pemuda Pancasila yang berminat, torang ba daftar deng iko kegiatan. Ba cek depe syarat deng kontribusi di nomor-nomor kontak yang ada di flyer. Torang kase banya kader generasi muda di Sulut yang ingin maju dan sejahtera bersama Pancasila menuju Sulut Maju dan Sejahtera,” tegas Ketua MPW, Ir. Ronald Sorongan, M.Si didampingi Sekretaris Maerthen Manoppo.

“Torang Samua Ciptaan Tuhan. Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang. PANCASILA ….. PANCASILA….. PANCASILA…….
MERDEKA,” tandas Sorongan.(inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.