Pertahankan WTP 8 Kali Berturut-Turut, Melisa Gerungan Puji Keberhasilan ODSK

oleh -7 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo – Mempertahakan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), sebagaimana yang berhasil dilakukan oleh Pemerintahan ODSK, bukanlah hal yang mudah apalagi ditengah pandemi Covid 19.
Namun kenyataannya prestasi inilah yang di torehkan Pemerintah Sulut, dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

Srikandi PDI Perjuangan Melisa Gerungan angkat bicara terkait hal ini. Tandasnya, pencapaian ini adalah sebuah karya hebat yang menujukkan managemnt pengelolaan keuangan yang baik, akuntabel dan transparan yang didukung dengan kerja keras dan kerja bersama semua pihak.

“Tentunya sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan saya merasa salut dan bangga atas kerja kerja hebat Pak Gubernur Olly dan Wagub serta jajaran. Dengan capaian ini semakin memberikan kepercayaan tinggi kepada Pemerintahan ODSK kedepan,” lugas Melisa anggota Komisi 4 Dewan Sulut.

Dirinya berharap kedepan hal ini akan dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan, sehingga Visi Sulut ditahun 2026 bisa terwujud. Sinergitas dan koordinasi dengan semua pihak terlebih dengan Dewan Sulut yang selama ini terbangun dapat dipertahankan,” ungkap istri lurah Tumumpa II Kota Manado, Renaldy Jimmy Kalesaran SSTP.

“Skali lagi saya atas nama pribadi mengucapkan banyak selamat kepada Pemerintah Provinsi Sulut yang berhasil mempertahankan Opini WTP dari BPK RI,” jelas anggota DPRD Dapil Minahasa -Tomohon ini. (DESI)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.