Ujian Sekolah Di SMP Kristen Tomohon berjalan lancar

oleh

Manadotempo Tomohon.

Sebanyak 117 siswa yang ada di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kristen Tomohon mengikuti Ujian Sekolah yang akan di laksanakan sejak tanggal 17 sampai 23 mey 2022 mendatang berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan.

 

Kepsek SMP Kristen Tomohon Jhonny Roring SPD MPD.k saat di konfirmasi mengatakan, sampai hari kedua pelaksanaan ujian Sekolah ini berjalan dengan lancar tidak ada gangguan apapun.

“Sampai saat ini tidak ada gangguan apapun dalam pelaksanaan ujian, bahkan dari 117 siswa semuanya bisa ikut dalam ujian tersebut dan di bagi dalam 6 ruangan” Kata Roring.

Roring juga mengharapkan kan, bagi para siswa dapat menyelesaikan ujian ini dengan sebaik baiknya. Dan semaksimal mungkin nilainya. Dan dapat melanjutkan ke jenjang lebih tinggi, dan dapat mengisi dengan benar soal yang di berikan agar dapat di Terima di sekolah mana saja dan dapat bersaing sekolah lain, Supaya nama SMP Kristen selalu yang terbaik.

“Para siswa ini sebelum melaksanakan Ujian sekolah telah dibekali dengan pengayaan atau les tambahan agar dapat mengisi semua jawaban yang di berikan, lantaran para siswa ini aktiv di sekolah hanya beberapa bulan saja lantaran pandemi, sehingga perlu kami tambahkan dengan les atau pengayaan.
Sampai hari kedua ini berjalan lancar.
Sebelum ujian dilakukan pengayaan dalam rangka persiapan ujian. Dan memperkuat kemampuan siswa dalam mengikuti ujian, lantaran, Mereka sekolah di masa pandemi” Tambah Roring.

No More Posts Available.

No more pages to load.