Peduli Bencana, BIN Sulut Beri Bantuan 

oleh

MINSEL-Bencana alam yang terjadi di Amurang, Rabu (15/06/2022) lalu, mengundang rasa peduli dari berbagai pihak. Tak terkecuali Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara yang dalam kepeduliannya, memberikan bantuan bahan pokok dan kebutuhan lainnya buat warga yang terdampak bencana.

Penyerahan bantuan dilakukan di dua titik lokasi yakni di posko pengungsian aula kantor Kelurahan Lewet dan posko pengungsi gedung aula GMIM Sentrum Kelurahan Uwuran Dua, Kecamatan Amurang, Sabtu (18/6) siang tadi.

Kabinda Sulut, Laksma TNI Adriansyah mengatakan bahwa melalui gerakan berbagi, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara membantu masyarakat Amurang yang terdampak bencana alam aberasi pantai. Dirinya berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkannya. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” ujarnya.

Bantuan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara bagi masyarakat terdampak bencana alam adalah untuk mendukung masyarakat Amurang dan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan pasca terjadinya bencana alam aberasi pantai di pesisir Teluk Amurang.

Sementara itu, Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar memberi apresiasi dan ucapan terima kasih atas sinergitas dan bantuan dari Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara yang telah membantu masyarakat Amurang yang terdampak bencana alam. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, saya mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kepedulian Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara yang telah membantu masyarakat Amurang yang terdampak bencana alam,” ucap Wongkar. (AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.