Ketua DPC Demokrat Terpilih Wajib Ikuti Fit And Propertes

oleh

 

Manado Tempo — Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV Partai Demokrat se-Sulut telah menuntaskan hasil pemilihan, setelah melewati tahapan pemilihan.

Sekretaris Demokrat Sulut Billy Lombok, SH menjelaskan setelah melalui berbagai tahapan sesuai penjadwalan dari 15 DPC se-Sulut,  14 DPC yang telah selesai laksanakan Muscab, apapun hasil pemilihan setiap pimpinan 14 DPC tersebut.

“Jadi tadi sudah rampung, sesuai PO para bakal calon ketua DPC sudah menjadi calon ketua DPC,” ujar Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Billy Lombok Minggu (26/6/2022).

Berikut ketua DPC terpilih yakni

DPC Manado : Nortje Van Bone
DPC Minut : Stendy Rondonuwu
DPC Minsel : Royke Kaloh
DPC Minahasa : Deilly Watulingas
DPC Tomohon : Marthen Manoppo
DPC Bitung : Lady Lumantow
DPC Mitra : Katrien Mokodaser
DPC Bolmong : Poppie Pandeiroth
DPC Bolmut : Karel Bangko
DPC Boltim : Argo Sumayku.                  DPC Bolsel : Hakson Ente
DPC Talaud : Gunawan Talenggoran
DPC Sitaro : Nilawati.                                     DPC Sangihe : Ronald Sampel

Wakil ketua DPRD Sulut ini menjelaskan bahwa masih ada satu tahapan yang akan dilewati para calon ketua DPC ini yakni Tahapan Fit and Proper Test.

“Tahapan berikutnya ialah fit dan proper test yang dilakukan oleh tim 5 yakni ketum DPP, Sekjen DPP, Kaban BPOKK, Ketua DPD dan Sekretaris DPD, bila tahapan ini lancar maka menjadi Ketua DPC terpilih kemudian persiapan dilantik,” paparnya.

Ia juga menambahan, seputaran materi Fit and Proper Test dan apakah ada kemungkinan perubahan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut ini pun menyampaikan bahwa kinerja team 5 ini internal dan akan berhubungan dengan implementasi 10 program demokrat.

“Itu cuma tim fit and proper test yang tau” tandasnya. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.