Ingatkan Pentingnya Wawasan Kebangsaan Henry Walukow Sosbang di Wilayah Pesisir Likupang

oleh -489 Dilihat
oleh
Henry Walukow saat Sosbang di wilayah Pesisir Likupang

 

MINUT, Manado Tempo- Pentingnya pemahaman masyarakat akan 4 Konsensus dasar Wawasan kebangsaan, UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI mendorong anggota DPRD Sulut Henry Walukow menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan diwilayah pesisir, Kamis (7/07/2022)

Dengan menggunakan perahu sekretaris Komisi 1 ini menyusuri pesisir pantai Likupang menuju Henry Walukouw, wilayah Likupang Barat tepatnya di Desa Jayakarsa dan Desa Termal, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Menurut Sekretaris Komisi I DPRD Sulut ini, Likupang Barat dipilih karena letaknya berada di wilayah pesisir yang startegis dan terbuka dari jalur laut.

“Ditambah kompleks pelabuhan sehingga sangat potensial banyaknya tamu dan pendatang yang masuk tinggal atau transit sehingga dipandang sangat perlu wasbang ini disosialisasi di wilayah tersebut,” kata Walukouw, lewat pesan singkatnya Whatsapp, Jumat (8/7/22) pagi.

Lebih lanjut, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut ini mengatakan, Sosbang tersebut untuk mengingatkan kembali pentingnya makna dari aaasan kebangsaan.

“Untuk membekali dan mengingatkan pentingnya makna dan arti wasbang dipahami secara mendalam untuk meningkatkan kembali rasa nasionalisme,kecintaan terhadap tanah air,menghargai keperbedaan suku,agama,budaya,dst,” tandas Sekretaris Komisi.1 DPRD Sulut ini.

Walukow berharap lewat sosialisasi ini masyarakat akan memiliki pemahaman yang benar terkait wawasan kebangsaan yang digali dari perjuangan pendiri bangsa ini. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.