SILANGEN : Kontraktor Kumabal Blacklist

oleh
Ketua DPRD Sulut, dr.Fransiskus Andi Silangen, S.pB.KBD dan Ketua TAPD, Praseno Hadi

 

Manado Tempo – Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Sulut tahun 2021 antara Badan anggaran DPRD Sulut yang dipimpin langsung Ketua DPRD dr.Fransiskus Andi Silangen dan Wakil Ketua James Arthur Kojongian bersama Tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) yang dipimpin sekprov Praseno Hadi, Selasa (12/07/2022) berlangsung sukses.
Hal ini pun diakui oleh Ketua DPRD Sulut. Saat dimintai tanggapan usai rapat Silangen menyatakan pembahasan berjalan baik dan sukses karena yang dibahas adalag hasil audit dari BPK.

“Kita tahu bersama bahwa 8 kali berturut turut kita mendapatkan opini WTP dari BPK, meski demikian ada catatan yang disampaikan dan itu yang kita bahas bersama tadi,” jelas Silangen.

Ungkap Silangen temuan BPK ini wajib di tindaklanjuti oleh SKPD dan pihak ketiga.

“Inspektorat berjanji akan menyampaikan nama nama perusahan yang kena TGR, sehingga kami akan panggil hearing termasuk dengan SKPD,”ungkap Legislator PDIP Sulut ini.

Tegas Silangen jika ada kontraktor baik itu proyek fisik bangunan atau jalan yang  bermasalah bahkan enggan mengembalikan untuk di blakcklist.

Sementara itu Ketua TAPD Praseno Hadi memberikan apreseasi kepada DPRD Sulut yang melaksanakan Fungsi secara baik sehingga pemerintah sulut dapat terus mempertahankan opini WTP 8 kali berturut turut.(DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.