HUT Kota Manado Ke – 399, Ketua DPRD Sulut : Kerja Nyata AARS Manado Semakin Baik dan Sejahtera

oleh
Ketua DPRD Sulut dr.Fransiscus Andi Silangen, S.pB.KBD

 

Manado Tempo – Tepat hari ini, 14 Juli 2022, Kota Manado membilang usia 399 tahun. Sebagai Ibukota Propinsi Sulut dibawah kepemimpinan Walikota Manado Andre Angouw dan dr Richard Sualang, wajah Ibukota terus dipoles semakin cantik dan indah dipandang mata.

Hal ini pun diakui oleh Ketua DPRD Sulut dr.Fransiskus Andi Silangen, S.pB KBD.
Saat dimintai tanggapan, Selasa, (12/07/2022) Silangen menyatakan Kota Manado dari hari hari semakin baik dan sejahtera. Hal ini tandasnya tak lepas dari kerja Hebat Walikota Manado Andre Angouw dan Wakil Walikota dr.Richard Sualang.

“Kita bisa lihat bersama Manado semakin baik,maju dan sejahtera. Kinerja AARS sangat jelas dan terukur. Kalau dulu hujan di depan pom bensin Tikala dan disejumlah lokasi, tapi skarang puji Tuhan so ndak,” jelas Silangen.

Dirinya pun berharap agar kedapan kota Manado akan terus maju, diberkati dan rakyat makin sejahtera dibawah kepemimpinan 2 Figur Hebat PDIP AARS.

“Saya tentunya mengucapkan selamat hut ke-399 buat Pemerintah dan seluruh warga kota Manado. Tuhan Yesus Memberkati,” doa Silangen.

Hut Kota Manado ke -399 akan di tandai dengan upacara dilapangan sparta tikala, paripurna istimewa dan juga pesta rakyat di Taman Kesatuan Bangsa. (DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.