Jalan GPI Segera Diperbaiki, Rumambi : Terimakasih OD-SK

oleh

 

Manado Tempo – Berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat yang ada di perumahan Griya Paniki Indah (GPI) terkait infrastruktur jalan yang rusak akhirnya direspon Pemerintah Propinsi.

Perjuangan ini tak lepas dari fasilitasi yang tokoh masyarakat Perum GPI, Reza Rumambi Kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven O.E.Kandouw.

Rumambi mengatakan, keluhan terkait infrastruktur jalan telah direspon cukup baik oleh Pemprov Sulut.

“Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Bapak Wakil Gubernur Steven Kandouw sudah merespon perbaikan jalan di GPI. Pengukuran jalan hotmix 2500 meter telah dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi bersama Sekretaris Camat Mapanget bersama Ketua-Ketua Lingkungan GPI,” kata Rumambi yang juga Staf Khusus (Stafsus), Rabu (20/7).

Ditambahkannya, proses perbaikan jalan di Perum GPI akan dilaksanakan secara bertahap.

“Untuk perbaikan jalan di Perum GPI akan bertahap. Tahap ini akan menyasar jalan Dahlia Raya 1, Dahlia Raya 2, Melati E, Anggrek Raya 5, Flamboyan I, Gandaria Raya 1, Gandaria 9, Gandaria G dan Lengkeng Raya,” terang Rumambi yang juga Ketua Keamanan Mandiri GPI.

“Terima kasih PaK OD-SK telah mendengar dan menjawab aspirasi dan keluhan kami warga GPI, terus maju Bapak Olly dan Bapak Steven, Sulut hebat,” tandas Rumambi.
(DESI)

No More Posts Available.

No more pages to load.