Ada Pengalihan Jalur, Simulasi Parade Kendaraan Hias TOF Bakal Digelar 3 Agustus 2022

oleh -20 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Dalam rangka pelaksanaan Tournament Of Flower (TOF), atau parade kendaraan hias yang merupakan agenda utama Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022, maka pada rabu 3 agustus 2022 jam 09.00 – 12.00 wita akan dilaksanakan simulai pertama pelaksanaan TOF.

Proses simulasi TOF akan diadakan penutupan jalan dan pengalihan jalur sepanjang jalan protokol  yang akan dilalui kendaraan hias.
Pengalihan jalur kendaraan akan diatur sehingga para pengguna jalan tetap dapat beraktivitas seperti biasa.

Adanya simulasi ini Pemerintah Kota, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama unsur panitia TIFF memohon kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon dan masyarakat sekitarnya, terlebih para pengguna jalan raya, untuk pengertiannya.
“Kepada masyarakat, kami meminta kerja samanya dalam bersama-sama menyukseskan simulasi ini bahkan pada simulasi berikutnya, pada gladi resik dan terlebih pada hari pelaksanaan TOF nanti” Ujar Wali kota.

Kepada seluruh masyarakat, kami memohon maaf akan ketidaknyamanannya saat ada simulasi besok, dan berharap juga masyarakat akan terus mensuport akan kegiatan TIFF 2022 agar berjalan aman dan sukses.
Suksesnya TIFF adalah kesuksesan pemerintah bersama masyarakat Kota Tomohon. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.