Wali Kota Bersama Ibu Dan Ketua Panitia TIFF 2022 Tinjau Hanggar Kendaraan Hias

oleh

Manadotempo Tomohon

Wali Kota Tomohon caroll J A Senduk bersama Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng dan ketua panitia TIFF Vonny Pangemanan meninjau Pembuatan Float TIFF 2022, di Hanggar kendaraan hias di kelurahan kakaskasen Dua Kota Tomohon, Rabu (3/8).

 

Orang nomor satu di Tomohon ini berharap, desain float tahun ini lebih spektakuler dari beberapa tahun belakangan ini.

“Kami berharap kepada para dekorator untuk lebih memaksimalkan desain float. Agar lebih spektakuler untuk memikat para wisatawan yang nantinya akan datang di saat Turnamen Off Flower (TOF),” ujarnya.

Senduk menambahkan, dekorator merupakan salah satu kunci kesuksesan TIFF 2022 ini.
“peran dekorator dalam mendesain dan membentuk kreasi, hingga merangkai kendaraan berhias bunga menjadi karya yang mengagumkan,” tambahnya.

Sementara itu ketua panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan sangat optimis para dekorator ini akan bekerja secara maksimal dan tepat waktu dalam menghias kendaraan agar bisa berjalan sesuai dengan jadwal.

“Saya optimis para dekorator akan bekerja maksimal dan bisa tepat waktu” Kata Pangemanan.

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut, asisten 3 ODS mandagi, Asisten 2 yang juga PLT Kadis PU Enos Pintororing, kepala dinas Pertanian Steven Waworuntu, kadis Pariwisata Mana Pioh, Kadis perhubunga Robby Kalangi serta para kabag. (Oby).

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.