DPRD Sulut Dapil Manado Sampaikan Hasil Reses Kepada Walikota, KAMBEY : Terima Kasih AA-ICAD

oleh
DPRD Suput Dapil Manado sampaikan hasil reses kepada Walilota Manado, Andrei Angouw, SE

 

Manado Tempo – Langkah cepat dilakukan anggota DPRD Sulut dapil Kota Manado. Usai menggelar reses, maka Jumat (5/08/2022) anggota dewan yang terdiri dari Agustien Ludya Kambey, S.Pd dari Fraksi PDI Perjuangan,Arthur Kotambunan dari Fraksi PDI Perjuangan juga Hj.Amir Liputo dari Fraksi Nyiur melambai menyambangi langsung kantor Walikota Manado.

Kepada www.manadotempo.com, Srikandi PDI Perjuangan Agustien Ludya Kambey, S.Pd menjelaskan mereka diterima langsung oleh Walikota Manado Andre Angouw dan langsung memberikan respon atas aspirasi yang disampaikan.
“Pak Walikota yang torang tahu ramah dan penuh senyum ini langsung menanggapi dengan menyatakan apa yang dijaring ini akan dipelajari dan tentunya ditindaklanjuti.Walikota juga berterima kasih karena anggota DPRD Sulut dapil Manado sudah membantu pemkot dengan merekam apa yang menjadi keinginan,harapan dan usulan warga kota Manado,” ungkap personil Komisi 4 bidang Kesra ini.

Kambey yang juga mantan anggota Dekota Manado ini, secara pribadi menyatakan salut dan bangga karena Pak Walikota dan Wawali tandasnya sangat responsif atas keluhan dan aspirasi.
“Kami patut berterima kasih karena aspirasi yang kami sampaikan saat reses lalu, langsung ditindaklanjuti Pemkot.Manado. Ini sebuah sinergitas yang baik yang terbangun antara DPRD Sulut dapil Manado dan Pemkot Manado,” ungkap politisi senior ini.

sebagaimana diketahui anggota DPRD Sulut menggelar reses ke II masa persidangan ketiga tahun 2022 mulai tanggal 1 -6 Agustus 2022.
Selain menyerahkan secara langsung aspirasi kepada Pemkot Manado nanti juga akan dilaporkan dalam Paripurna DPRD Sulut.
(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.