Festival kuliner semarakkan Rangkaian TIFF 2022

oleh

Manado tempo Tomohon

Dalam rangka menunjang Tomohon Internasional Festival Flower (TIFF) telah di adakan beberapa side Iven, salah satunya adalah Festival Kuliner ini yang pertama digelar di Kota Tomohon dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat Kota Tomohon.

“Dengan digelarnya festival kuliner ini dapat mendorong perekonomian masyarakat Kota Tomohon. Selamat kepada seluruh peserta yang ikut ambil bagian dalam mengsuskeskan pelaksanaan TIFF 2022, lewat festival kuliner hari ini,” kata Senduk

Ia berharap kedepan dengan adanya festival seperti ini kelompok-kelompok festival kuliner akan lebih banyak lagi untuk mendukung program pemerintahan CS-WL, dalam rangka mewujudkan kota Tomohon sebagai kota wisata kuliner.

“Dari laporan yang saya terima lomba festival kuliner hanya diikuti oleh 33 kelompok kelurahan yang ikut dalam Festival ini. Itu sangat sedikit. Jadi, saya harap kedepan-kedepan pesertanya harus lebih banyak lagi,” ujarnya.

Pak Caroll sapaan akrabnya menambahkan festival kuliner ini secara ekonomi akan membangkitkan perputaran ekonomi di Kota Tomohon karena kuliner salah satu andalan PAD Kota Tomohon.

“Dan ini sangat-sangat bermanfaat bagi torang semua yang ada di Kota Tomohon. Saya yakin pelaksanaan festival kuliner ini akan berdampak positif bagi kesejahteraan rakyat Tomohon,” tandasnya.

Turut hadir, Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Jeand’arc Senduk – Karundeng,  Sekdakot Tomohon, Edwin Roring, Ketua Panitia TIFF 2022, Vonny Pangemana, Jajaran Pejabat Pemkot Tomohon, dan seluruh peserta lomba festival kuliner. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.