Gelar Kunker, DPRD Sulut Studi Banding Sejumlah Ranperda

oleh
Kabag Persidangan Setwan Suput, Jerry Kristofel Hamonsina,S.STP

Manado Tempo – Guna mendapatkan masukan terkait dengan pembahasan sejumlah Ranperda yang saat ini di godok DPRD Sulut, maka pekan ini sejumlah pansus menggelar studi banding.

Sekwan Sulut Glady Kawatu, SH.MSi melalui Kepala Bagiam Persidangan Jerry Kristofel Hamonsina,S.STP yang dikonfirmasi terkait kujungan ini membenarkan.
Kepada wartawan Kamis (11/08/2022) Hamonsina menjelaskan ada 2 Pansus yang melaksanakan stuban yakni Ranperda Perda pohob yang dipercayakan kepada Komisi 3 dan Pansus terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pengelolaan Tempat Pemrosesan Akhir Sampah Regional.
“Untuk Komisi 3 menggelar studibanding diJakarta tepatnya di dinas lingkungan hidup, dinas ciptakarya dan Dinas PU sementara pansus terkait tentang Pengelolaan Tempat Pemrosesan Akhir Sampah Regional, menggelar sudi banding di 2 lokai yakni diKementrian lingkungan hidup dan Dinas Lingkungan Hidup,” jelas Hamonsina.

Selain 2 Pansus ini tambah Hamonsina Komisi 1 juga menggelar kunjungan kerja ke Komisi Penyiaran Indonesia terkait dengan implementasi program analog switch talk yaitu migrasi siaran analog ke digital untuk daerah Sulut dan digitalisasi, serta Kementrian Komunikasi dan informaso terkait dengan Program kegiatan dan bantuan untuk daerah Propinsi Sulut tahun 2022. Sedangkan komisi 4 menggelar kunker dalam daerah tepatnya di Kotakotamobagu. (DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.