Reses Toni Supit, Warga Sangihe Minta Dibangun Pabrik Es Dan Talud Pantai

oleh
Reses Anggota DPRD Sulut DR.Toni Supit, SE.MM di Kabupaten Sangihe

 

SANGIHE, ManadoTempo – Persoalan Kelangkaan pupuk, pemasaran hasil pertanian, alat pertanian dan juga bibit bibit pertanian menjadi apirasi Warga Kabupaten Sangihe saat anggota DPRD Sulut Dapil Nusa Utara DR.Toni Supit, SE MM menggelar reses di Desa paparalaeng, Kec. Kendahe dan Kelurahan Bungalawang, Kec. Tahuna.

Selain persoalan Pertanian jelas Personil Fraksi PDI Perjuangan ini dirinya juga menerima aspirasi di bidang perikanan dan kelautan juga infrastuktur.

“Warga berharap ada bantuan alat tangkap termasuk kapal kapal, pembagunan pabrik es dan Cold Storage untuk penyimpanan ikan hasil tangakapan nelayan. Jual beli pasran lokal murah. Disamping itu warga berharap dibangun talud pengaman pantai mengingat abrasi dan kalau ombak air masuk ke rumah warga,” ungkap Mantan Bupati Sitaro 2 periode ini.

Selain itu tambah anggota komisi 3 Bidang pembagunan ini warga berharap adanya penciptaam lapangan kerja serta bantuan UKM/ IKM untuk ibu ibu PKK seperti alat alat katering, mesin jahat, dan juga perbengkelan bagi bapak bapak dan generasi muda.

Terkait aspirasi ini Tonsu yang juga mendapat dukungan untuk maju ke DPR RI mewakili Nusa Utara menyatakan akan menampung sekaligus meneruskan dan memperjuangkan aspirasi.
“Tentunya akan kami sampaikan mana yang menjadi kewenangan Propinsi dan Kabupaten. Prinsipnya apa yang diaspirasi warga akan kami perjuangan,”tegas suami dari Bupati Sitaro Evangelian Sasingen.
(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.