Bakal Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden, GLADY : Persiapan Hampir Rampung

oleh
Sekwan Sulut Glady Kawatu, SH.MSi.

 

Manado Tempo – DPRD Sulawesi Utara, Selasa, (16/08/2022) akan menggelar rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia

Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu,SH.M.Si menegaskan untuk rapat paripurna tersebut, persiapan oleh pihaknya sudah siap, sebagaiman arahan Ketua DPRD Fransiscus Andi Silangen.

“Sudah diarahkan oleh pak ketua untuk mempersiapkan sebaik-baiknya. Kami juga sudah beberapa kali melakukan rapat dengan panitia proklamasi. Persiapan kita sudah 90 persen,” ucap Kawatu kepada wartawan, Senin (15/8/2022).

Menurut dia, yang disiapkan tentu yang terutama berkaitan dengan kesiapan acara.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya kita menggunakan ruang paripurna. Dan memang kondisi pandemi sudah melandai jadi kehadiran dari peserta sesuai arahan pimpinan DPRD sudah lebih banyak,” katanya.

Pada undangan yang disebar Sekretariat DPRD, akan menghadirkan Forkopimda, kemudian pimpinan dan anggota, para pejabat pimpinan tinggi pratama, para pejabat administrator bahkan para pejabat pengawas di lingkungan Pemprov, serta pimpinan instansi vertical-horisontal juga kita undang.

“Dan karena pidato presiden akan di-relay dari pusat, tentu semua peralatan media sudah disiapkan termasuk penataan itu ruangan paripurna. Untuk konsumsi sementara dirampungkan,” tambah Kawatu.

“Untuk waktu pelaksanaan, pada undangan dicantumkan jam 10.00 Wita, sedangkan relay-nya jam 10.30 Witar. Jadi semua ready jam 10. Kuatir jangan sudah mulai di pusat kita baru mulai persiapan,” tutupnya.

(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.