HUT Ke-77 RI, DPRD Sulut Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowidodo

oleh
Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke 77 RI

 

Manado Tempo – Ketua DPRD Sulut dr.Fransiskus Andi Silangen, S.Pb.KBD didampingi wakil ketua James Arthur Kojongian dan Billy Lombok memimpin jalannya rapat paripurna.
Rapat paripurna ini juga dihadiri oleh Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur dan Forkopimpa.
Rapat Paripurna ini dalam rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden R.I pada Sidang Tahunan MPR R.I dan Sidang Bersama DPR R.I dan DPD R.I tahun 2022.

Setelah acara pembukaan, Peserta Rapat Paripurna DPRD Sulut mengikuti Pembukaan Sidang Tahunan MPR, DPR, DPD RI Tahun 2022 yang diawali sambutan dan pemaparan Ketua MPR R.I. Bpk. Bambang Soesatyo. Acara selanjutnya adalah pelaksanaan Sidang DPR dan DPD RI yang dipimpin oleh Ketua DPR R.I Dr. (H.C). Puan Maharani sekaligus menyampaikan sambutan dan pemaparan.

Selesai sambutan Ketua DPR R.I dilanjutkan dengan Pidato Kenegaraan Bapak Presiden Joko Widodo yang memaparkan kondisi nasional ditengah masih merebaknya pandemi covid 19 serta perkembangan ekonomi dunia termasuk memaparkan kondisi politik, ekonomi nasional, sosial dan bidang lainnya.

Selain Forkopimda juga hadir KPU dan Bawasalu, Sekprof Sulut Praseno Hadi dan jajaran, Sekwan Sulut Glady Kawatu, Pejabat di jajaran Pemprov Sulut.
(DEASY)

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.