Hari Kemerdekaan ke 77 RI, MELISA : Indonesia Bangkit, Sulut Semakin Hebat

oleh
Anggota DPRD Sulit, Melisa Gerungan, SE

 

Manado Tempo – Srikandi PDI Perjuangan anggota Komisi I DPRD Sulut, Melisa Gerungan, berharap hari kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia yang mengambil tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’, dapat dijadikan momentum bangsa Indonesia pulih secara perekonomian dan terus berkarya pasca pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia.

“Dirgahayu Ke-77 Republik Indonesia, Bangsa indonesia harus optimis bahwa perekonomian akan bangkit,” kata Melisa , kepada wartawan, Rabu (16/08/2022)

Legislator PDI Perjuangan ini menjelaskan, ancaman krisis ekonomi global dan pangan yang telah terjadi di beberapa negara menjadi sebuah tantangan bagi Indonesia untuk membuktikan kepada dunia bahwa kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Hal itu, menurut dia, dilakukan dengan tetap menumbuhkan rasa optimisme dan mengembalikan kejayaan bangsa kita menjadi negara yang kaya akan hasil sumber daya alamnya.

“Sebagaimana sambutan Pak Presiden Jokowi Kita harus hati hati dan waspada terhadap ancaman krisis tersebut, Mari kita kembalikan kejayaan bangsa indonesia menjadi negara yang mampu mewujudkan swasembada pangan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Melisa yang boleh dikatakan anggita dewan yang terbilang berusia muda meminta generasi bangsa dapat terus meneruskan cita cita luhur pahlawan bangsa yang menginginkan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar dan kuat.

“Dengan semangat HUT Ke-77 Republik Indonesia, mari kita patuhi protokol kesehatan untuk Indonesia sehat, Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat. Itu agar harapan besar pemerintah Indonesia untuk menjadi negara maju dapat terealisasi,” tandasnya.

Di Momentum Kemerdekaan Indonesia ini Melisa mengapreseasi Pemerintah Sulut yang jelasnya mampu tetap kuat meski menghadapi badai Covid bahkan pertumbuhan ekonomi yang tetap terjaga tandasnya ini juga berkat kemampuan lobi Pak Gubernur ke pusat atas bantuan yang mengalir ke Sulut baik dana PEN maupun bantuan bantuan sembako bagi warga miskin.
“Pak.Gubernur Olly dan Pak.Wagub dan jajaran telah bekerja keras sehingga dampak krisis tidak terlalu dirasakan warga Sulut. Ini tentunya patut kita syukur,” ungkap Melisa.
(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.