Agustien Kambey Pertanyakan Dana Renovasi Makam Mantan Gubernur

oleh
Anggota DPRD Sulut dari Fraksi PDI Perjuangan

 

Manado Tempo – Srikandi PDI Perjuangan yang duduk di Komisi 4 Bidang Kesejahteraan Rakyat Agustien Ludya Kambey, SPd saat rapat dengar pendapat antara Komisi 4 DPRD Sulut dan Dinas Sosial, Senin (15/08/2022) mempertanyakan soal renovasi makam mantan gubernur.

Kepada PLT Kadis Sosial.dr.Merry Mawardi, S.pA Kambey menyatakan dalam kunjungan beberapa waktu lalu dimakam Gubernur Worang keluarga sempat mempertanyakan kelanjutan perbaikan makam.
“Istri mantan Gubernur Worang sempat menyatakan kepada saya, makam ini sudah pernah dilakukan pengukuran namun sampai saat ini belum juga dilakukan perbaikan. Saya lihat bagian atap makam itu sudah cukup rusak dan perlu perbaikan,” jelas Kambey.

Perbaikan makam bagi mantan Gubernur sulut yang berjasa dan sudah mendedikasikan bakti bagi daerah ini, penting dilakukan ungkap Kambey. Dirinya berharap agar ada perhatian serius terkait hal ini.

Menanggapi hal ini PLT Kadissos dr.Merry menyatakan untuk alokasi dana perbaikan makam gubernur sudah tidak lagi berada di dinas sosial, namun menjadi domain biro kesra.
(DEASY)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.