Wawali Wenny Lumentut Hadirkan Dubes Indonesia Untuk Singapura Dan Sejumlah Pengusaha

oleh -10 Dilihat
oleh
Dubes RI Untuk Singapura serahkan bantuan melalui Wawali Tomohon

 

TOMOHON, Manado Tempo – Duta besar Indonesia untuk Singapura, Suryopratomo bersama sejumlah pengusaha diantaranya pemilik Plaza Indonesia serta mantan Kapolda Sulut Irjen Pol.Royke Lumowa berkunjung ke Kota Tomohon mereka tergabung dalam Singapore Indonesia Cycling Group (SICG), selain berolarag sepeda juga hadir untuk mempromosikan nantinya potensi wisata yang ada di Kota Tomohon.

Dubes Suryopratomo saat berada di Terung Kabasaran milik Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut mengatakan, kehadiran mereka di Kota Tomohon karena di undang langsung Wawali Wenny Lumentut saat berkunjung ke Singapura beberapa waktu yang lalu agar bisa membantu mempromosikan wisata kota Tomohon sekaligus membantu masyarakat.
“Kami sejak kemarin sudah berada di Kota Tomohon memenuhi undagan Pak Wawali, teman teman diaspora Indonesia yang ada di Singapura, bahkan kami juga disambut dengan hangat bahkan memakai kaos yang di berikan pak Wawali,” ungkap Suryopratomo.

Selain mempromosikan wisata SIGN ini juga memberikan bantuan Rp. 100 Juta untuk 7 Yayasan yakni Panti Asuhan Melania, Panti asuhan sayap kasih, Panti asuhan Nasareth, Panti Asuhan Dorkas, Panti Asuhan Santa Ana, Biara Bruder 7 kedukaan, Panti asuhan Mefiboset Talete.

Sumbangan ini diterima oleh Wawali Wenny Lumentut dan diteruskan kepada 7 Perwakilan Yayasan yang hadir.
Dubes berharap sumbangan ini dapat membantu meski jumlah kecil.
“Jangan dilihat jumlahnya tapi inilah wujud cinta kasih kami kepada warga Kota Tomohon. Semoga bermanfaat.,” ucap dubes.

Bantuan ini akan di bagi rata untuk 7 yayasan.

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut yang dimintai tanggapan menyatakan bahwa beberapa waktu lalu dirinya berkujung ke Singapura dan bertemu dubea untuk menyampaikan permohob bantuan promosi wisata sekaligus bantuan bagi warga masyarakat.
“Saya berterima kasih karena Pak Dubes dan pengusaha boleh datang ke.Tomohon, mau membantu promosi wisata bagi ikut membantu dengan memberikan sumbangan,” jelas Wenny.

Pantauan ManadoTempo.com Dubes dan rombongan dijamu makan siang, bernyanyi bersama bahkan juga melakukan sesi foto dengan menggunakan baju adat kabasaran.
Nampak Dubes dan rombongan sangat menikmati apa yang di suguhkan wawali Tomohon Wenny Lumentut yang juga di dampingi istri tercinta Ellen Sangi.

Juga hadir terpantau hadir Anggota DPRD Sulut Tonny Supit dan Melky Pangemanan.
(DEASY)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.