Menjelang Penilaian Adipura Pemkot Tomohon Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan

oleh

manadotempo Tomohon

Jelang penilaian penghargaan adipura tahun 2022, dari Kementerian lingkungan hidup dan kehutanan, Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CS-WL) memberikan Himbauan Gerak Bersih-bersih dan Tata Kota, dalam rangka mengupayakan Tomohon memperoleh predikat Kota Adipura tahun 2022 yang penilaiannya akan dilaksanakan pada Senin 3 Oktober 2022 mendatang.

Walikota Tomohon Caroll Senduk mengajak kita semua untuk membangun sinergi dengan semua elemen bangsa di kota ini, untuk dengan kesadaran penuh bekerja bersama melalui GERAKAN BERSIH-BERSIH & TATA KOTA di wilayah kerja masing-masing dimulai besok hari, Jumat 30 September 2022 – Sabtu, 1 Oktober 2022, Sepajang hari untuk memastikan kota kita bersih dari sampah dan gulma baik di halaman rumah, Sekolah-sekolah, Perkantoran, Tempat usaha, di selokan-selokan dan sungai-sungai, agar terlihat Bersih, Rapih dan Indah.

Walikota Caroll Senduk menambahkan untuk mencapai kota Tomohon bersih menuju adipura melakukan upaya yakni melaksanakan GERAK BERSIH BERSIH dan TATA KOTA.

Berikut himbaunnya:

GERAK BERSIH BERSIH dan TATA KOTA

Himbauan dari Walikota Tomohon, Carrol J.A. Senduk, SH dan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut, SE.

Ditujukan kepada:

1. Pejabat Pimpinan TNI, Polri, Kejaksaan, LP Anak dan Perempuan.

2. para Asisten, Staf Ahli, Sekretaris DPRD, Inspektur Kota, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Dirut PD. Pasar, Direktur PDAM, Kepala Bagian, Camat dan Lurah se Kota Tomohon.

3. Pimpinan BUMN Pertamina dan PLN di Kota Tomohon.

4. Seluruh Pemimpin Umat Beragama se Kota Tomohon.

5. Para Pelaku-Pelaku Usaha: Hotel, Restoran, Rumah Makan, Toko-toko & Usaha informal.

6. Pimpinan Organisasi Kepemudaan/Kewanitiaan/organisasi partai politik, LSM dll.

7. Pimpinan Perguruan Tinggi SE Kota Tomohon. (oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.