Kunjungi Minsel, Tetty Dikerubuti Warga Untuk Berswafoto 

oleh

MINSEL-Sosok Christiany Eugenia Paruntu atau yang akrab disapa Tetty, ternyata masih sangat dirindukan oleh masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Terbukti saat mengunjungi Kabupaten Minsel tepatnya Desa Lalumpe Kecamatan Motoling, dalam rangka memenuhi undangan peresmian dan pentahbisan gedung gereja GPDI Narwastu, Rabu (5/10) lalu, Tetty mendapatkan sambutan hangat dan penuh sukacita jemaat dan masyarakat.

Bahkan selepas ibadah syukur dan ramah tamah, Tetty langsung dihampiri warga dan jemaat untuk berjabatan tangan dan berswafoto. Seperti biasanya, dengan senyum yang khas dan penuh keakraban Tetty langsung menyapa dan melayani permintaan warga dan jemaat.

Tidak sampai disitu, Tetty yang juga dikenal sebagai sosok peduli dan suka berbagi, juga memberikan uluran tangan kepada para hamba Tuhan dan warga serta jemaat.

Sejumlah warga yang dimintai tanggapan soal sosok Tetty, semuanya mengaku sangat bersyukur pernah memiliki seorang pemimpin yang bukan saja sukses dalam memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, tapi ringan tangan dan suka berbagi berkat. “Semoga ibu Tetty dan keluarga selalu disukses dalam program dan rencana kedepan serta selalu dalam lindungan dan penyertaan Tuhan,” ungkap mereka.

Dalam kesempatan yang sama, Tetty juga merasa sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk temu kangen dengan warga dan jemaat di Desa Lalumpe dan sekitarnya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.