Tery Kumambong “Kans” Lanjutkan Kepemimpinan Desa Teep

oleh

MNSEL-Calon Hukum Tua nomor urut 3 Tery Kumambong memiliki “kans” untuk melanjutkan kepemimpinan di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya dukungan masyarakat yang masih merindukan Kumambong untuk melanjutkan pembangunan di Desa Teep.

Alexius Esing salah satu warga pendukung, dalam wawancaranya dengan awak media ini, mengaku sangat puas dengan kepemimpinan Tery Kumambong pada periode lalu. “Dalam kepemimpinannya diperiode yang lalu, ibu Tery Kumambong banyak menorehkan keberhasilan di bidang pembangunan. Contohnya kantor desa di bangun pada masa kepemimpinan ibu Tery Kumambong. Demikian juga ada hotmix jalan desa dan lain-lain,” ungkap Esing.

Sementara itu calon hukum tua Tery Kumambong dalam orasi politiknya menjelaskan ada berbagai program strategis yang sudah disiapkan dan akan dilaksanakan jika mendapat kepercayaan dan dukungan masyarakat. “Jika Tuhan berkenan dan mendapat kepercayaan masyarakat, maka saya akan mewujudkan Desa Teep yang Maju dan Terdepan dalam berakhlak, ekonomi yang sejahtera serta pembangunan berkelanjutan,” jelas Kumambong.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.