Wali Kota Tomohon Hadiri Ibadah HUT ke 1 Wilayah Lokon Empung

oleh -5 Dilihat

Manadotempo Tomohon

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke- 1 Wilayah Lokon Empung yang merupakan pemekaran dari Wilayah Kakaskasen.

 

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Pdt. Dr. Djoli Sondakh selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Ajaran dan Tata Gereja yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Filadelfia Tinoor

Dihadiri oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Lokon Empung bersama Para Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat dan Pelayan Khusus Se- Wilayah Lokon Empung, Anggota DPRD Kota Tomohon Ibu Chintya Wongkat dan Bapak Toar Polakitan serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D. dan dilaksanakan di Jemaat GMIM Baitlahim Talete Satu.

Dihadiri oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Dua bersama Para Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat dan Para Pelayan Khusus Se- Wilayah Tomohon Dua, Anggota DPRD Kota Tomohon James Kojongian dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon

Dalam sambutannya wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk mengatakan, Selamat Hari Ulang Tahun ke- 1 Wilayah Lokon Empung dan selamat Hari Ulang Tahun Ke- 28 Wilayah Tomohon Dua. Tuhan Yesus Kristus memberkati dalam perjalanan kehidupan mengemban tugas panggilan gereja; bersekutu, bersaksi, dan melayani, saya meyakini gereja Tuhan akan terus berkembang dan dapat bersinergi dengan pemerintah sehingga mendatangkan berkat bagi masyarakat pada umumnya.

Momentum hari ulang tahun yang pertama  ini mari kita maksimalkan peran dan tanggung jawab gereja terhadap pelayanan jemaat dalam rangka memperkokoh iman kita kepada tuhan sang pencipta. saya berharap, peringatan hari ulang tahun ini memberikan motivasi yang tinggi bagi seluruh anggota jemaat di wilayah Lokon Empung dan Wilayah Tomohon Dua untuk bekerja lebih giat, mengoptimalkan segala potensi yang ada, seperti sumber daya manusia dan sumber daya alam di kota tomohon. disamping itu mari, kita membangun mental, melatih karakter, mencintai budaya dan melestarikan nilai-nilai kearifan lokal yang kita miliki.

Sebagai bentuk komitmen dalam mencapai visi tersebut, kami telah menetapkan program program unggulan yang meliputi berbagai bidang antara lain pelayanan prima kepada masyarakat dari lahir sampai meninggal yaitu program jampersal, persalinan gratis bagi warga masyarakat yang ber KTP tomohon, pengurusan administrasi kependudukan yang semakin cepat dan mudah, pengobatan gratis lewat BPJS kesehatan, sekaligus saya menginstruksikan kepada kepala kelurahan untuk mengecek warganya yang belum terdaftar BPJS kesehatan agar segera di daftarkan, bantuan sosial bagi lanjut usia yang layak menerima bantuan, sampai pada pemberian santunan duka sebesar 5 juta rupiah bagi keluarga yang berduka.

Saya mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen jemaat dan masyarakat,  dalam menyukseskan program Mari Jo Ba Kobong. Ayo kita tanam ubi, bete, rica, tomat, jagung, rempah-rempah dan sayur-sayuran di pekarangan atau di kebun kita (oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.