Wali Kota Lepes Kontingen Koni Tomohon dan Janjikan Hadiah Bagi Atlet Berprestasi

oleh

Manadotempo Tomohon.

Kegiatan Pelepasan kontingen Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) ke XI Kota Tomohon.

Dilaksanakan di Gedung Olahraga Babe Palar Kota Tomohon, sabtu (12/11/2022).

 

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dalam sambutannya mengatakan, Kami mengharapkan para atlit akan menjadi duta olahraga dari Kota Tomohon, diingatkan pula jadilah duta duta olah raga yang baik dan railah prestasi juga menjaga nama baik saat berada di lokasi pertandingan.

 

“Tetap semangat dalam ikut Porprov, sehingga mendapat hasil yang memuaskan dan membawa nama harum Kota Tomohon” kata Senduk.

 

Senduk juga berharap kiranya kontingen kota Tomohon bisa memberikan hasil yang terbaik minimal peringkat tiga besar dari 26 cabang olaragah yang akan di ikuti.

 

Sebagai Pemerintah Kota Tomohon didalamnya seluruh jajaran SKPD tentu memberi semangat dan dorongan, mensuport kepada para atlit, official para pelatih, dari seluruh cabang olah raga yang akan ikut bertanding nanti.

 

Kami akan memberi berupa bonus kepada para atlit yang berprestasi, dan kami berharap tahun ini akan masuk dalam tiga besar, yang tahun sebelumnya hanya peringkat empat.

Capain ini tentu ada pada semua atlit yang akan berlomba. Keberhasilan para atlit tentu akan membawa nama baik bagi Pemerintah dan seluruh masayarakat Kota Tomohon.

 

Keikutsertaan para atlit ini dalam perhelatan Porprov di Bolmong memberi harapan juga kedepannya dalam mencapai prestasi. Jadilah atlit terbaik, capailah prestasi tetap semangat dan yang lebih penting jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar tetap dalam perlindunganNya.

 

Kesempatan itu Walikota menyerahkan bendera pataka kepada Sekot Edwin Roring SE ME sebagai ketua kontingen.

 

Hadir mendampingi Walikota, Ketua TP PKK drg Jeand’arc Senduk Karundeng, hadir juga Wakil Ketua DPRD Wakil Ketua Drs Johny Runtuwene DEA dan Erens Kereh AMKL, anggota DPRD Ferdinand Mono Turang S Sos, bersama para pejabat jajaran Pemkot. (oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.