Dampingi Gubernur, Wali Kota Caroll Hadiri HUT GMIM Baitani Matani.

oleh

Manadotempo Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll . J. A. Senduk, SH hadir dalam Ibadah Syukur HUT ke- 175 GMIM Baitani Matani , dilaksanakan di gedung Gereja, Minggu  (13/11).

Sedangkan yang menjadi Khadim Pdt. Dr. Djoli Sondakh selaku Wakil Ketua Bidang Ajaran dan Tata Gereja BPMS GMIM.

Dalam ibadah tersebut diawali dengan peresmian gedung serbaguna Ibadah dirangkaikan Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Baitani Matani dan Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Satu, dari Pdt. Julien Sagai- Karwur, S.Th kepada Pdt. Jean Laurry Nancy Kalele, M.Th

Sebagai Simbolis Perayaan HUT, ditandai juga dengan pemasangan lilin Hari Ulang Tahun.

Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE mengatakan, atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, menyampaikan selamat atas pelaksanaan rangkaian syukur ini kepada segenap komponen jemaat GMIM Baitani Matani. Selamat atas Pentahbisan dan peresmian Gedung Serbaguna Jemaat GMIM Baitani Matani, Selamat melayani kepada Hamba Tuhan yang melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima, serta selamat mensyukuri usia yang baru, usia pelayanan yang ke- 175 tahun.

“Ibadah syukur HUT ini, sejatinya merupakan demonstrasi tentang iman, pengharapan dan kasih, sekaligus merupakan wujud ungkapan terima kasih kepada Tuhan yang senantiasa menganugerahkan berkat terindah kepada Jemaat” kata olly.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh wali kota Tomohon Caroll J A Senduk SH, dimana Senduk mengatakan, Selamat HUT ke- 175 tahun jemaat GMIM Baitani Marani, selamat atas pentahbisan dan peresmian gedung serbaguna jemaat GMIM Baitani Matani dan Selamat melayani kepada Hamba Tuhan yang melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima.

Hadir juga anggota DPRD Prov  Sulut Dra. Vonny Paat , Ketua TP-PKK Kota Tomohon Drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng, mewakili Kapolres AKP. Jonny Rumate, S.Sos, Jajaran Pemerintahan Kota Tomohon lainnya.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.