Pemkot Tomohon Gelar Workshop Penyusunan Materi Sambutan Gub Dan Wagub

oleh -4 Dilihat

Mamadotempo Tomohon

Kegiatan Workshop Penyiapan Penyusunan Materi, Naskah Sambutan Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekertariat Daerah, Bertempat di Lantai 3 Kantor Sekertariat Daerah Kota Tomohon. Rabu, (23/11).

 

Tujuan Kegiatan ini untuk terlaksananya sinergitas dan koordinasi antar perangkat Daerah kota Tomohon dalam penyusunan Sambutan dan persepsi yang akan diinformasikan kepada masyarakat.

Asisten Administrasi Umum Sekertaris Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos saat membacakan sambutan Walikota mengatakan bahwa Kegiatan Workshop ini begitu penting karena ada beberapa proses yang betul betul harus di buat seperti data yang lengkap, elemen ataupun pencapaian program agar memiliki hasil kompleks dalam penyusunan naskah dan sambutan agar dipahami oleh masyarakat.

Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Sekertariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Jhonny Suak SE .M.Si juga merupakan Narasumber dalam kegiatan ini.

Dihadiri oleh, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Christo Kalumata, S.STP bersama utusan dari tiap Perangkat Daerah Kota Tomohon sebagai peserta Workshop Penyusunan Naskah Sambutan.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.