Sekjen PG Tegaskan Pengurus dan Kader Harus Siap “Tempur”

oleh

MANADO-Perhelatan pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden serta calon anggota legislatif, tinggal menyisakan waktu kurang lebih 15 bulan lagi, akan segera digelar.

Pun demikian persiapan demi persiapan mulai dilakukan dan dimatangkan oleh berbagai partai politik. Tak terkecuali partai Golkar Sulawesi Utara yang terus melakukan konsolidasi dalam rangka memantapkan persiapan.

Jumat (25/11) kemarin, Ketua DPD I partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bersama jajaran pengurus, kader serta anggota legislatif dari 15 kabupaten/kota se-Sulawesi Utara, kembali melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) yang dipusatkan di ballroom hotel Four Point Manado dan dihadiri langsung oleh
Sekjen DPP Partai Golkar Letjen (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus selaku pemateri.

Dalam materinya, Sekjen menegaskan kepada seluruh peserta rakerda untuk tidak lagi fokus pada kegiatan konsolidasi melainkan sudah harus siap “tempur” dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab. “Waktu untuk konsolidasi sudah selesai. Kini saatnya bagi kita semua untuk bekerja. Rebut simpati serta dukungan masyarakat melalui program – program partai Golkar, agar target menang pilpres, pileg dan pilkada dapat terwujud,” tegasnya.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh kader partai Golkar Sulut yang akan mencalonkan diri dalam pileg 2024, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebagai keluarga besar partai Golkar. “Gunakan segala cara untuk merebut simpati dan dukungan masyarakat. Dan sesama calon jangan saling gontok-gontokan melainkan harus saling mendukung, agar target perolehan suara bisa tercapai dan kita bisa menang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD l partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu mengajak seluruh pengurus dan kader serta simpatisan partai Golkar di Sulawesi Utara untuk melakukan sosialisasi masif tentang pesan atau program partai Golkar, guna menaikkan popularitas dan elektabilitas, sehingga bisa meraih kemenangan. “Wajib hukumnya bagi kita semua untuk mensosialisasikan partai Golkar dan ketua umum bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden RI 2024. Tingkatkan terus perekrutan anggota partai Golkar. Saya yakin jika semua target bisa tercapai dengan baik, maka kemenangan bisa kita raih,” ungkap mantan bupati Minsel dua periode yang akrab disapa Tetty ini.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.