RamPerda APBD 2023 Pemkot Tomohon Remi Di Setujui Oleh DPRD

oleh

Manadotempo Tomohon

Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk SH memanjatkan puji dan syukur dengan diterimanya oleh Dawan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tentang Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tomohon tahun anggaran 2023.

“Apresiasi dan ungkapan terima kasih kami sampaikan kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Tomohon terhadap Tahapan pembahasan Ranperda APBD 2023 yang telah dilaksanakan dengan baik ini menunjukkan bahwa lembaga eksekutif maupun legislatif ingin membangun Kota Tomohon lebih maju, berdaya saing, dan sejahtera ke depan,” kata Walikota Caroll Senduk SH dalam rapat Paripurna DPRD kota Tomohon yang dimulai pada Rabu (30/11) hingga Kamis (1/12) dini hari tadi.

Berbagai dinamika yang terjadi selama tahapan pembahasan Ranperda APBD 2023, kata Walikota Caroll adalah merupakan wujud nyata sinergitas Pemkot dan DPRD Tomohon sebagai mitra kerja yang strategis dengan masukan-masukan yang konstruktif bagi pembangunan Kota Tomohon lebih baik ke depan.

“Semoga bentuk tanggung jawab dan pengabdian kita ini akan memberi manfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon,” tambah Walikota.

Rapat paripurna DPRD yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Drs Johny Runtuwene DEA terkait penetapan APBD 2023 ini langsung diterima oleh ketiga fraksi dengan berpatokan pada beberapa masukan dan saran yang harus dilakukan oleh pemerintah kota.

Turut hadir dalam paripurna tersebut, Forkopimda kota Tomohon, para pimpinan dan anggota dewan serta para kepala SKPD yang ada di pemerintah kota Tomohon serta undangan lainnya. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.